Thursday, March 24, 2016

Event Report "Misslyn Color Therapy" di Tunjungan Plaza-Surabaya

Haloooo semua 
^_^
Di post ini , aku akan menceritakan keseruan event Misslyn yang aku hadiri sekitar satu minggu lalu
Sebelumnya aku mau mengucapkan terima kasih untuk Rachel dari pihak Multiwangi group yang sudah mengundang aku dan teman-teman blogger lain untuk hadir dalam event kali ini


Thank you juga untuk  Ce Mindy  
yang udah bersedia bantuin aku untuk mengumpulkan list blogger saat aku kerepotan , thank you mamiii lol
Oke , langsung aja ya aku ceritain berbagai keseruan dalam event Misslyn kali ini
Sebelumnya aku dan teman-teman blogger lain juga sudah pernah hadir di event Misslyn dua tahun lalu
Acara ini diselenggarakan di beauty lounge yang ada dalam matahari , 
Tunjungan Plaza-Surabaya
Saat aku tiba, sudah cukup banyak beauty blogger yang hadir
Kali ini ada beberapa beauty blogger baru yang belum aku kenal
Untuk teman-teman beauty blogger lain banyak sekali yang berhalangan untuk hadir 
Hello teman-teman blogger yang baru ku kenal dan juga temu kangen dengan teman-teman blogger lama
lol
Sudah berapa lama ini , aku memang jarang hadir di event
So happy akhirnya bisa bertemu lagi di event Misslyn ini
Aku sangat suka dengan dekorasi ruangan yang terlihat sangat cantik dengan aneka bunga-bunga dan juga berbagai cupcakes , cookies & minuman cantik yang mempercantik ruangan ini
Aneka makanan dan minuman yang super sweet dan cuteeee
Loveeee it >.< cookies berbentuk nail polish
Setelah semua beauty blogger hadir dan setelah kami sibuk membuat rusuh lol
Acara ini dibuka dengan kata-kata sambutan dari Rachel selaku corporate marketing communication dari Multiwangi Group
Ada 16 brand yang berada di bawah naungan Multiwangi Group loh
Diantaranya adalah brand Misslyn dan Kanebo
Selanjutnya acara dilanjutkan oleh Anna dari tim Misslyn Indonesia
Anna menjelaskan sedikit mengenai perkembangan brand Misslyn di Indonesia 
selama beberapa tahun ini
Misslyn sendiri telah memiliki 8 gerai di Jakarta , 2 gerai di Bekasi  dan 2 gerai di Surabaya
Yaitu di Tunjungan Plaza dan juga di Supermall Pakuwon
Konsep dan motto dari brand Misslyn adalah
"Your beauty , your colours and your style"
Gaya , kepribadian dan mood wanita sangat mudah ditebak dari pemilihan warna pakaian , make up dan juga nail polish yang digunakan
Biasanya mood sangat mempengaruhi style dan warna yang kita gunakan dalam ber make up
Brand Misslyn sendiri hadir dengan rangkaian produk yang sangat variatif
Mulai dari aneka pilihan complexion produts seperti foundation , concealer , powder dll
Ada juga berbagai pilihan eye products mulai dari eyeliner , eyeshadow dan juga eyebrow pencil yang merupakan salah satu produk best seller Misslyn
Sssttt...harganya juga sangat terjangkau loh
Selain produk-produk yang aku sebutkan ada juga aneka ragam pilihan mascara , false lashes dan juga eyeliner pensil warna-warni 
Untuk lips product , brand Misslyn juga mempunyai banyak pilihan warna dan jenis lipstick
Warna-warnanya juga sangat banyak loh
Anna juga membahas color therapy dalam make up
Dalam make up , pemilihan warna yang kita gunakan sangat menentukan kepribadian , karakter dan mood
Biasanya penampilan dan warna yang digunakan juga membuat orang lain bisa menilai karakter kita
Misalnya jika wanita yang sering menggunakan warna-warna soft pastel pasti wanita itu berkepribadian girlie
Begitu juga sebaliknya
Dalam bermake up juga sebaiknya kita menyesuaikan warna make up yang cocok dengan warna kulit
Pemilihan warna pakaian , make up maupun nail polish juga memberikan energi tersendiri untuk aktifitas yang kita lakukan
Dengan pemilihan warna yang tepat sesuai kepribadian , mood dan warna kulit pastinya membuat wanita terlihat semakin cantik
^_^

Dalam event Misslyn kali ini juga ada permainan yang sangat fun sekaligus membuat para beauty blogger panik lol
>.<
Kami semua yang hadir diminta untuk mewarnai face chart
Jujur saja , aku pribadi lebih memilih untuk bermake up secara langsung pada wajah
lol
 Setelah cukup lama kebingungan untuk mengaplikasikan make up pada face chart ini
>.<
Berharap andai kertas face chartnya lebih bertekstur
Aku pribadi merasa agak kesulitan untuk mengaplikasikan make up pada face chart ini karena kertas yang dibagikan tampak seperti kertas biasa berbeda dengan face chart pada umumnya
Setelah mengutak-ngatik dan membuat meja terlihat berantakan
>.<
Berikut hasil makeup ku lol
 Dalam permainan ini terpilih 3 orang beauty blogger dengan hasil terbaik
Congrats to Dyta , Jessica dan Wulan
 Acara dilanjutkan dengan foto bersama di counter Misslyn 
( aku update foto bersama secepatnya ya )
Setelah puas foto-foto dan mencoba macam-macam produk Misslyn
Akhirnya aku membeli 2 botol nail polish terbaru dari Misslyn yang harganya sangat terjangkau yaitu Rp 70.000,-
Kami semua yang hadir juga mendapatakan goodie bag dan voucher diskon 50ribu untuk pembelian minimal 100ribu
So yayyyyy super happy
^_^
Dua botol nail polish aku beli hanya dengan   membayar 90ribu Rupiah
>.< thank youuuu Misslyn


Buat kalian yang mau tau lebih banyak tentang produk Misslyn bisa klik link di bawah ya
Facebook : Misslyn Indonesia
Twitter : @MisslynID
Instagram : MisslynID
atau kunjungi website Misslyn 
http://www.misslyn.de/en/home/
 Aku mendapatkan nail polish , eyeshadow dan juga lipstick 
Produk-produk ini akan aku review di post selanjutnya
Sekian untuk event reportku kali ini
^_^
Terima kasih banyak untuk Misslyn Indonesia
Terima kasih juga kepada Rachel dan Anna untuk event Misslyn kali ini
Thank you juga ya buat kalian yang udah mampir ke blogku
Belakangan aku memang agak kurang update mengenai make up
Karena kulitku belakangan sangat sensitif dan mudah berjerawat
Mudah-mudahan ke depannya aku bisa update lagi mengenai make up
Untuk sekarang ini , semoga kalian enjoy ya dengan kreasi-kreasi nail art yang aku buat
^_^
Untuk daily update , kalian bisa lihat di account Instagramku
@Lina88makeup

2 comments:

  1. Dekorasinya cantik banget ya. Enak banget jakarta dan surabaya selalu ada bequty event.
    Moga kondisi kulitmu kembali sehat dan normal lagi ya Lin..

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  2. Kemaren ga sempet kenalan Ce.. Salam kenal yah.. hehe :D

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit